November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » AC Milan Juarai Piala Super Italia, Buffon Merasa Kecewa
AC Milan Juarai Piala Super Italia, Buffon Merasa Kecewa

AC Milan Juarai Piala Super Italia, Buffon Merasa Kecewa

SKETSABOLA – Kiper Gianluigi Buffon mengutarakan kekecewaan usai Juventus gagal menjuarai Piala Super Italia dalam penampilan ke-600 bersama “Si Nyonya Tua”. Juve harus menyerah dari AC Milan dalam adu penalti di pertandingan yang dimainkan di Doha, Sabtu (24/12) dini hari WIB.

Padahal Buffon berpeluang untuk mengukir sejarah sebagai pemain pertama yang tujuh kali memenangkan gelar juara Piala Super Italia. Namun, kegagalan ini membuatnya kini menyamai torehan Dejan Stankovic yang enam kali menjuarai Piala Super Italia.

“Milan mendapatkan hasil dan bermain sangat baik serta banyak berkorban. Tetapi sayangnya, seperti dua tahun lalu, kami terdepan dalam adu penalti dan gagal menyelesaikannya dengan baik,” ujar Buffon.

Kekalahan Juve dalam adu penalti di Piala Super Italia mengulang kegagalan di tahun Desember 2014 ketika dikalahkan Napoli dengan cara yang sama.

Buffon menepis kekalahan ini lantaran kelelahan yang mendera pemain.

“Kami memiliki kesempatan, begitu juga dengan mereka dan harus berakhir seperti ini. Tahun 2016 tidak kita akhiri sesuai keinginan, tetapi itu biasa dalam pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*