November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » AC Milan Siap Permanenkan Mario Pasalic
AC Milan Siap Permanenkan Mario Pasalic

AC Milan Siap Permanenkan Mario Pasalic

SKETSABOLA – CEO AC Milan Adriano Galliani mengamini klaim yang mengatakan Mario Pasalic memiliki level permainan seperti Luka Modric.

Dalam usia yang baru 21 tahun, Pasalic mulai mendapat kepercayaan oleh Milan. Bahkan, eksekusi penaltinya menjadi penentu kemenangan I Rossoneri atas Juventus di Piala Super Italia.

Musim ini, pemain yang dipinjamkan dari Chelsea itu sudah bermain sebanyak 7 kali dengan torehan satu gol di pentas Serie-A. Padahal, awalnya Milan sempat berpikir untuk memulangkan mantan pemain Hajduk Split itu ke Chelsea pada Januari 2017.

“Dalam level junior, Pasalic telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Namun, karier dia memang sempat terhambat oleh cedera, dan dia memiliki kemampuan untuk bisa kembali ke performanya yang dahulu,” ujar Galliani.

“Di Kroasia, Pasalic dianggap memiliki level permainan yang sama seperti Luca Modric. Yang mana merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia memiliki peluang tersebut,” sambungnya.

Galliani juga mengutarakan niatnya untuk membeli hak kepemilikan Pasalic dari Chelsea.

“Kami juga memiliki opsi untuk memboyong dia secara permanen, dan kami akan melihat apa yang terjadi di bursa musim panas nanti,” pungkas Galliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*