November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Andrea Petagna Di Incar Inter Milan
Andrea Petagna Di Incar Inter Milan

Andrea Petagna Di Incar Inter Milan

SKETSABOLA – Inter Milan dikabarkan kembali berminat untuk memboyong pemain Atalanta lainnya setelah berhasil merekrut Roberto Gagliardini pada pekan ini, dengan menargetkan kemungkinan perekrutan Andrea Petagna.

Sosok penyerang Atalanta tersebut diketahui saat ini berstatus sebagai pemain yang tidak akan dijual kemana pun, baik pada bursa transfer musim dingin kali ini maupun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, dengan dukungan dana transfer besar dari Suning Group, yang merupakan salah satu pemilik saham mayoritas Inter, kemungkinan perekrutan penyerang berusia 21 tahun tersebut pada musim ini maupun pada musim depan cukup terbuka lebar.

Kabarnya, Suning siap untuk menggelontorkan dana transfer mencapai angka 12,5 Juta Poundsterling untuk meyakinkan Manajemen La Dea untuk bernegosiasi terlebih dahulu.

Petagna pun diketahui baru saja bergabung dengan Atalanta dari AC Milan pada bursa transfer bulan Januari tahun 2016 silam, dengan dana transfer sebesar 850.000 Poundsterling, dan harga jualnya saat ini diyakini oleh beberapa media setempat berpotensi mencapai angka 10 Juta Poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*