September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Arkadiusz Milik Rela Dirinya Dicadangkan Demi Dries Mertens
Arkadiusz Milik Rela Dirinya Dicadangkan Demi Dries Mertens

Arkadiusz Milik Rela Dirinya Dicadangkan Demi Dries Mertens

Judi Bola – Usai pulih dari cedera, striker Napoli Arkadiusz Milik lebih sering dicadangkan karena Dries Mertens sedang on-fire. Milik menerima situasinya untuk momen ini.

Milik, 23 tahun, digaet Napoli dari Ajax di musim panas lalu untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang menyeberang ke Juventus. Namun, di awal musim ini pesepakbola Polandia itu mengalami cedera lutut parah yang memaksanya absen panjang.

[BACA JUGA]: Neymar Dianggap Sebagai Tukang Diving Paling Berbakat Sedunia

Milik akhirnya comeback pada medio Februari lalu ketika Napoli dikalahkan Real Madrid 1-3 di leg I babak 16 besar Liga Champions. Setelahnya, Milik turun di lima pertandingan berikutnya namun tidak sekalipun dia menjadi starter.

Situasi itu tak lepas dari penampilan menawan Mertens. Pemain mungil asal Belgia itu telah mencetak 25 gol dan 11 assist dalam 36 penampilannya di seluruh kompetisi, termasuk 20 gol dan 7 assist di Serie A saja.

“Aku masih muda, jadi aku menatap ke depan,” ungkap Milik kepada Przeglądem Sportowym, yang dikutip Football Italia.

“Aku selalu tersedia untuk pelatih, tapi aku tahu sekarang sulit bagi [Maurizio] Sarri untuk mengubah banyak hal yang sudah berjalan dengan baik selama berbulan-bulan.”

[BACA JUGA]: Granit Xhaka Membenarkan Kalau Liga Primer Inggris Sangat Berat

“Dries Mertens bermain begitu baik di posisiku, aku cuma harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi. Sekarang ini aku berada di klub yang berpotensi dengan target-target besar.

“Kini mutakhir lima bulan sejak operasi, kebanyakan pemain butuh waktu lebih panjang. Jadi aku menerima situasi ini. Untuk sekarang,” lugas Milik.

(rin/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*