November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Berkat Spalletti, Inter Lebih Pede dan Sadar Kualitas

Berkat Spalletti, Inter Lebih Pede dan Sadar Kualitas





Milan – Nerazzurri kompetitif di papan atas Serie A. Legenda Inter Milan Javier Zanetti menyebut itu berkat polesan Luciano Spalletti yang bikin tim percaya diri.

Inter momen ini ada di peringkat tiga klasemen Serie A Italy. Mereka jadi satu dari dua tim –bersama Napoli– yang belum terkalahkan sepanjang 12 pekan yang sudah berjalan.

Inter memetik sembilan kemenangan dan tiga kali sebanding, mengoleksi nilai 30. La Beneamata cuma dua poin dari Napoli yang sedang memimpin klasemen dan satu angka saja di belakang Juventus.

[Gambas:Sportradar]

Padahal di awal musim Inter sempat diragukan bisa bersaing di zona the big four karena tak berbelanja dengan signifikan. Perekrutan-perekrutan penting mereka ‘hanya’ melibatkan nama-nama seperti Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, dan Dalbert Henrique.

Zanetti menyebut impresifnya Inter sejauh ini berkat sentuhan Spalletti. Mantan kapten Inter ini menyebut Spalletti sukses mengangkat kepercayaan diri dan keyakinan pemain, sehingga tanpa perubahan banyak di musim panas pun tim bisa lebih kompetitif.

“Berkat kerja bagus Luciano Spalletti dan stafnya, para pemain sadar dengan ketahanan mereka sendiri. Mereka menunjukkan performa yang sangat positif dan kami berharap bisa finis di peringkat setinggi mungkin di akhir musim,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Target klub adalah Liga Champions dan kami berharap bisa meraih tujuan itu,” imbuh Zanetti.

(raw/mrp)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*