October 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Bernardeschi: Siapa Sih yang Tak Senang Main untuk Juventus?
Bernardeschi: Siapa Sih yang Tak Senang Main untuk Juventus?

Bernardeschi: Siapa Sih yang Tak Senang Main untuk Juventus?





Firenze – Federico Bernardeschi dikabarkan menjadi incaran Juventus. Dia menyiratkan minat untuk pindah ke skuat Bianconeri.

Bersama Fiorentina di musim lalu, Bernardeschi tampil cukup oke. Dia bermain sebanyak 32 kali dengan sumbangsih 11 gol untuk La Viola.

Juve yang memperkuat skuat dikabarkan meminatinya. Meski tertarik bergabung ke Juve, Bernardeschi menegaskan bahwa dirinya tak akan buru-buru untuk memutuskan pindah ke Juventus Stadium.

Bernardeschi juga menyumbang penilaian terkait musimnya di Fiorentina, yang disebut sudah membuat dirinya menjadi pemain lebih baik.

“Saya menjalani musim yang baik, saya tumbuh seperti banyak rekan setim saya di Fiorentina,” tegas Bernardeschi seperti dilansir oleh Football Italia.

“Saya berkembang dan saya menyadarinya juga. Saya mencoba untuk melakukan semua hal lebih keras lagi dengan lebih yakin lagi. Tapi kejadian ini, saya harus mengkonfirmasi (perkembangan saya) dan Andai mungkin lebih memperbaiki diri lagi.”

“Di mana? Saya pikir bersama Fiorentina di pemusatan latihan mereka. Juve? Saya tak tahu, saya bersikap tenang dan saya terburu-buru. Saya selalu berpikir bahwa semua orang harus melakukan tugasnya (pertama dan dan yang utama). Saya melakukan bagian saya.”

“Urusan itu kejadian ini bersama agen saya dan klub. Saya tak mau melakukan ikut campur, tapi sekali lagi saya ulangi, saya tenang dan saya tak buru-buru. Siapa sih yang tak senang bermain bersama Juventus? Katakanlah ini merupakan saat-saat yang aneh buat saya,” tambahnya.

(cas/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*