October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Defrel Siap Belajar Banyak dari Dzeko
Defrel Siap Belajar Banyak dari Dzeko

Defrel Siap Belajar Banyak dari Dzeko





Roma – Sebagai ujung tombak modern AS Roma, Gregoire Defrel menjadikan Edin Dzeko sebagai panutan. Defrel pun bertekad mencetak banyak gol untuk Roma.

Defrel direkrut Roma dari Sassuolo di bursa transfer musim panas ini. Ujung tombak berusia 26 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Gabung Roma, Defrel akan jadi tandem Dzeko di lini depan. Musim lalu, Dzeko tampil sangat produktif dengan mencetak total 39 gol di semua kompetisi. Defrel pun berharap bisa mengambil banyak pelajaran dari penyerang Bosnia Herzegovina itu.

“Dzeko adalah penyerang top yang mencetak banyak gol. Saya mempelajarinya di setiap sesi latihan, pergerakannya luar biasa dan dia jarang membuat kesalahan di depan gawang,” ucap Defrel dalam konferensi pers kejadian diperkenalkan untuk pertama kali sebagai pemain Roma.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi dia lebih mengandalkan fisik dan lebih tinggi daripada saya. Saya punya atribut yang berbeda. Saya benar-benar menyukai Edin jadi tidak mengherankan saya mempelajari semua yang dia lakukan,” katanya seperti dilansir situs resmi klub.

Musim lalu, Defrel mengemas 16 gol dari 38 kali main di semua kompetisi. Untuk musim ini, pemain asal Prancis itu berharap bisa melampaui torehannya tersebut.

“Kita dinilai berdasarkan jumlah gol yang diciptakan dan saya ingin lebih baik setiap tahunnya. Target utama saya adalah mencetak banyak gol,” ujar Defrel.

(nds/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*