November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Di Giuseppe Meazza, Inter Berimbang 1-1 Musuh Torino

Di Giuseppe Meazza, Inter Berimbang 1-1 Musuh Torino





Milan – Nerazzurri ketinggalan duluan dari tamunya, Torino, walapun akhirnya bisa bermain setara dalam skor akhir 1-1. Gol kedua tim lahir di babak kedua.

Babak pertama matchday giornata 12 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (5/12/2017), berakhir tanpa gol kendatipun Inter dan Torino sama-sama menyumbang ancaman dan memiliki peluang bikin gol.

Salah satu peluang Torino dimiliki oleh Daniele Baselli di menit ke-14, memanfaatkan sedikit kesalahan lini belakang Inter. Tapi Baselli belum bisa menaklukkan Samir Handanovic.

Mauro Icardi juga mampu memiliki beberapa peluang buat Inter. Salah satunya di menit ke-37, ketika bola tembakannya masih bisa diblok oleh Lorenzo De Silvestri untuk menghasilkan tendangan sudut.

Dari sepak pojok yang menyusul kemudian, Inter mendapat peluang lainnya. Kali ini penjaga gawang Torino Salvatore Sirigu harus beraksi dengan menepis bola hasil tandukan Milan Skriniar.

Sebelum turun minum, Torino menorehkan kans lagi. Aksi Cristian Ansaldi menyisiri sayap diakhiri dengan umpan silang yang disambut Baselli. Kans itu dikandaskan penjaga gawang Inter Samir Handanovic.

Inter langsung berjuang mengancam di awal babak kedua. Diawali serangan balik, operan Ivan Perisic ke arah Icardi masih bisa dipotong Nicolas N’Koulou. Setelah itu usaha Matías Vecino juga masih kandas di tangan Sirigu.

Justru Torino yang kemudian mencetak gol. Lewat serangan balik di menit ke-59, Iago Falque melakukan tekanan dari kanan sebelum masuk ke tengah. Di tepi kotak penalti, ia menyepak bola yang tak kuasa dihalau Handanovic.

Sembilan menit setelah itu, Inter punya sebuah kesempatan. Dari tendangan sudut, bola mengarah ke tiang jauh untuk diteruskan Skriniar walaupun ia gagal mengarahkannya ke gawang Torino.

Barulah di menit ke-79 Inter bisa menyeimbangkan skor lewat pemain pengganti Eder. Diawali dari umpan silang Perisic ke arah depan gawang, bola dikuasai Icardi yang lantas menyumbang umpan matang buat Eder. Skor 1-1.

Hasil itu membuat Inter masih menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Serie A sejauh ini, bersama Napoli. Inter Milan kini mengoleksi 30 poin dari 12 laga untuk menempati peringkat kedua. Sementara itu Torino berada di peringkat ketujuh dengan 17 poin.

Susunan pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Joao Miranda, Nagatomo (Brozovic 76′); Vecino, Gagliardini (Eder 69′); Candreva, Valero, Perisic; Icardi.

Torino: Sirigu; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Ansaldi; Obi (Afriyie Acquah 73′), Rincon, Baselli; Falque (Niang 83′), Belotti, Ljajic.

(krs/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*