November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Donnarumma: Tak Akan Melupakan Gelar Pertama Ini
Donnarumma: Tak Akan Melupakan Gelar Pertama Ini

Donnarumma: Tak Akan Melupakan Gelar Pertama Ini

SKETSABOLA – Gianluigi Donnarumma mengatakan tak akan bisa melupakan gelar pertamanya yang baru saja diraih bersama AC Milan. Ya, tim berjuluk Rossoneri ini baru saja menjuarai Supercoppa Italiana setelah mengalahkan Juventus di partai final, Jumat (23/12).

Donnarumma yang bermain sepanjang pertandingan membuat penyelamatan penting selama 120 menit sehingga membuat skor tetap bertahan imbang 1-1. Di babak adu penalti, kiper 17 tahun tersebut menjadi penentu kemenangan karena menghentikan tendangan Paolo Dybala dan membuat timnya menang dengan skor akhir 3-4.

Skuat Milan sudah kembali ke Italia dengan selamat pada pukul 5.30 am waktu setempat. Di depan fans yang menyambutnya di bandara, Donnarumma mengungkapkan kebahagiannya.

“Ini adalah perasaan yang sangat luar biasa dan saya tak akan melupakannya,” kata Donnarumma seperti dikutip Football italia.

“Saya mencium logo Milan di kaos  karena saya punya hubungan dekat dengan Milan, ini adalah tim yang selalu saya dukung sejak kecil dan merasa terhormat mengenakan jersey ini,” tegasnya.

Donnarumma juga sempat memberikan komentar tentang seniornya, Gianluigi Buffon yang ia kalahkan di Doha.

“Setelah pertandingan ia memeluk saya dan memuji saya untuk memenangkan trofi pertama saya. Kami bekerja sangat keras dan dilatih begitu keras, kemenangan ini adalah berkat semua pekerjaan itu.

“Saya tidak sabar untuk menikmati Natal dengan keluarga saya dan kembali ke selatan,” tutup Donnarumma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*