October 19, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Donnarumma Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan
Donnarumma Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan

Donnarumma Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan





Milan – Gianluigi Donnarumma resmi menandatangani kontrak kontemporer bersama AC Milan. Penjaga gawang 18 tahun itu meminta maaf pada penggemar yang sempat takut kehilangannya.

Donnarumma sempat bikin kesal Milanisti karena tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis 2018. Kemarahan fans terlihat ketika ia ditaburi uang-uangan kejadian membela timnas Italia U-21 bulan lalu lantaran dicap mata duitan.

Drama berlanjut dengan muncul beragam rumor soal keputusan Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya. Sang agen Mino Raiola menyebut Milan mengancam Donnarumma dan keluarganya.

Namun dalam dua pekan terakhir, muncul kabar yang menyebut Milan dan Donnarumma rujuk. Sampai akhirnya pada Selasa (11/7/2017), Donnarumma meneken kontrak anyar berdurasi empat tahun.

[Baca Juga: Donnarumma Akhirnya Teken Kontrak Baru di Milan]

“Saya gembira dan bangga berada di Milan,” kata Donnarumma dalam konferensi pers, yang dilansir Football Italia. “Aku lahir dan dibesarkan di klub ini dan di pikiranku aku tidak pernah ragu untuk bertahan di sini.”

“Aku minta maaf kepada fans, tapi kuulangi bahwa aku tidak pernah punya niat untuk mengkhianati mereka. Aku harus berterima kasih atas semua dukungan yang telah mereka tunjukkan kepadaku selama dua tahun ini.”

Squawka menorehkan Donnarumma melakukan 12 clean sheet dari 38 penampilan musim lalu, dengan rata-rata melakukan 3,55 penyelamatan per laga.

(rin/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*