September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Genoa Berhentikan Mandorlini sebagai Pelatih
Genoa Berhentikan Mandorlini sebagai Pelatih

Genoa Berhentikan Mandorlini sebagai Pelatih





Genoa – Andrea Mandorlini kehilangan pekerjaanya sebagai pelatih Genoa. Mandorlini dipecat menyusul serangkaian hasil buruk Genoa di Serie A.

Pemecatan Mandorlini dilakukan sehari setelah Genoa tersungkur di markas Udinese 3-0, Minggu (9/4/2017). Alhasil, Genoa tertegun di posisi 16 klasemen sementara dengan perolehan 29 poin, terpaut sembilan poin dari Crotone di zona degradasi.

Sejak dibesut Mandorlini pada 19 Februari lalu, Genoa hanya meraih satu kemenangan dan empat kali bertekuk lutut berurutan dalam enam matchday terakhirnya di Serie A.

Untuk menggantikan Mandorlini, Genoa kembali menunjuk Ivan Juric, yang melatih klub di awal musim ini sebelum dipecat usai kekalahan 0-5 dari Pescara.

“Klub kriket dan sepakbola Genoa mengumumkan bahwa kami telah mencopot Andrea Mandorlini dari posisinya sebagai pelatih utama tim, bersama stafnya Alberto Maresi dan Mauro Marini, ” bunyi pernyataan resmi klub, yang dilansir Football Italia.

“Klub mengucapkan terima kasih atas komitmen yang telah diberikan dan mengharapkan yang terbaik dalam kariernya di masa depan.”

“Genoa juga mengumumkan bahwa kami telah memanggil kembali pelatih tim utama Ivan Juric, dengan asisten pelatih Alberto Corradi dan Stjepan Ostojic.”

Juric akan langsung memimpin latihan tim utama pada hari ini (10/4/2017). Di akhir pekan nanti, Genoa akan menjamu tim posisi empat, Lazio.

(rin/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*