November 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Gol Chiellini untuk Rossi yang Malang
Gol Chiellini untuk Rossi yang Malang

Gol Chiellini untuk Rossi yang Malang





Jakarta – Giorgio Chiellini memberikan satu gol dalam kemenangan Juventus atas Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. Pemain bertahan Italia itu mendedikasikan golnya untuk Giuseppe Rossi.

Chiellini mencetak gol penutup kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona di Juventus Arena, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Tandukan Chiellini ke tiang jauh memanfaatkan corner Miralem Pjanic menggetarkan jala Ter Stegen untuk ketiga kalinya di menit 55.

“Gol itu untuk Rossi. Dia pemain spesial, namun mengalami cedera yang serius. Dia sosok yang berharga dan saya sedih atas apa yang menimpanya,” ujar Chiellini kepada La Stampa di Football Italia.

Rossi yang dipinjamkan Fiorentina ke Celta Vigo mengalami cedera lutut kejadian hadapi Eibar di pekan 31 La Liga, Minggu (9/4/2017). Ia terjatuh dalam peringkat yang salah kejadian berduel dengan Ander Capa di menit ke-35.

Setelah didiagnosa, Celta Vigo memastikan pemain yang sudah cetak enam gol di semua kompetisi mengalami pecah anterior cruciate ligament di lutut kirinya.

[Baca Juga: Malangnya Giuseppe Rossi]

Cedera lutut itu jadi yang keempat dialami Rossi sepanjang kariernya, tiga sebelumnya terjadi di lutut kanan. Dan momen yang menimpanya kali ini mengharuskan pemain Italia tutup musim lebih cepat.

(din/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*