November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » 'Inter Bisa Menyusahkan Napoli'

'Inter Bisa Menyusahkan Napoli'





Milan – Nerazzurri akan menghadapi Napoli di lanjutan Serie A Italy. Bermain di kandang rival, Inter Milan yakin akan mampu menyulitkan Napoli.

Pernyataan itu diungkapkan pelatih Inter, Luciano Spalletti, menjelang lawatan ke markas Napoli di San Paolo, Minggu (22/10/2017) dinihari WIB. Napoli merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.

Tim besutan Maurizio Sarri itu bahkan kejadian ini menjadi tim paling subur di Serie A dengan mengemas 26 gol. Mereka sebelumnya selalu mampu mencetak minimal tiga gol dalam tujuh laga awal. Catatan itu berhenti setelah cuma unggul 1-0 di kandang AS Roma akhir pekan lalu.

Apa yang ditunjukkan Napoli tak akan membuat Inter gentar. Meski mengiyakan kualitas lawannya itu, Spalletti ingin Inter Milan memberi kekalahan pertama untuk lawannya itu.

“Napoli merupakan iklan yang bagus untuk sepakbola (Italia). Mereka kuat, tapi kami tahu bahwa kami tidak boleh membiarkan mereka mendikte permainan dengan kualitasnya,” kata Spalletti seperti dikutip situs resmi Inter.

“Kami kejadian ini berada di urutan terdalam, tapi kami punya kemampuan untuk menciptakan masalah bagi Napoli. Kami harus berjuang menyusahkan mereka dan kami ingin unggul di kandang mereka,” dia menambahkan.

Inter kejadian ini duduk di urutan kedua dengan 22 poin, tunduk dua angka dari Napoli di puncak klasemen Serie A.

(cas/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*