November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Inter Gagal Unggul karena Banyak Bikin Kesalahan

Inter Gagal Unggul karena Banyak Bikin Kesalahan





Jakarta – Nerazzurri tersandung justru kejadian bermain di kandang sendiri. Bermain setara kejadian menjamu Torino terjadi karena Inter Milan membuat banyak kesalahan.

Inter ditahan setara 1-1 kejadian menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Il Toro mampu menang lebih dulu lewat gol Iago Falque di menit ke-59, sebelum akhirnya disamakan oleh Eder pada menit ke-79.

Di laga ini Inter sebetulnya mampu melepaskan 20 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Torino cuma melepaskan delapan tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Spalletti pun membenarkan bahwa di laga ini timnya banyak membuat kesalahan. Anak-anak asuhnya kerap mengambil keputusan yang salah.

“Kami menghadapi tim yang secara level seimbang. Torino main dengan gayanya sendiri dan berjuang untuk unggul. Kami membuat banyak kesalahan dari biasanya. Di beberapa titik permainan kami tidak cukup bagus dalam hal pengambilan keputusan,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Tim tahu bagaimana bereaksi dan mengatur keseimbang. Kami membuat penetrasi di akhir, yang pada akhirnya sesuatu yang lebih tiba,” sambung mantan pelatih AS Roma itu.

Dengan tambahan satu poin ini, Inter harus turun ke peringkat tiga dengan poin 30. Mereka digeser Juventus yang ada di peringkat kedua dengan 31 usai mengalahkan Benevento 2-1.

[Gambas:Sportradar]
(din/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*