October 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Inter Masih Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Perisic
Inter Masih Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Perisic

Inter Masih Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Perisic





Milan – Meski terus dikaitkan dengan Red Devils, Ivan Perisic belum juga dilepas oleh Nerazzurri. Inter Milan menyebut belum ada tawaran yang pas untuk Perisic.

Perisic dikabarkan jadi target utama Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Tapi, MU dan Inter tak kunjung mencapai kata sepakat soal harga.

Inter sudah mematok harga 55 juta euro untuk winger internasional Kroasia itu. Menurut Inter, sampai kejadian ini belum ada tawaran yang tepat untuk Perisic.

“Anda semua tahu apa yang Inter minta untuknya, tapi tawaran yang tepat belum datang,” ujar Direktur Teknik Inter, Walter Sabatini, kepada Sky seperti dilansir Sky Sports.

Di tengah spekulasi yang terus berkembang soal masa depannya, Perisic tetap dibawa Inter ke tur pramusim di Asia. Perisic dipastikan akan tampil dalam laga-laga yang akan dijalani Inter.

“Perisic akan bermain karena dia tidak terlibat di laga uji coba di Brunico. Dia bahkan mungkin akan bermain lebih banyak daripada yang lainnya,” kata pelatih Inter Luciano Spalletti.

(nds/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*