September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Inter Masih Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions
Inter Masih Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions

Inter Masih Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions





Milan – Nerazzurri kembali terpeleset di Serie A Italy. Inter Milan yakin bisa meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Momen menjamu Sampdoria di lanjutan Serie A Italy, Inter menelan kekalahan. Di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4/2017) dini hari WIB, mereka ant menang dengan skor akhir 1-2.

Dengan kekalahan itu, Inter kian jauh dari peringkat tiga besar. La Beneamata ada di urutan enam dengan raihan 55 poin, berselisih sembilan angka dari Napoli di peringkat tiga.

Inter memang masih mempunyai peluang secara hitung-hitungan matematis karena Serie A Italy masih menyisakan delapan matchday. Dengan fakta itu, penggawa Inter, Geoffrey Kondogbia, pun optimistis tim asal kota mode itu akan mampu lolos ke Liga Champions.

“Kemarin kami melakukan kesalahan, kami ingin unggul. Di babak pertama, kami bermain bagus. Di babak kedua, kali kurang terorganisir. Kami ingin memenangi laga berikutnya, dan kami mesti siap untuk bekerja selama pekan ini untuk memenangi beberapa matchday ke depan,” kata Kondogbia di Football Italia.

“Tujuannya? Kami harus percaya bahwa kans ke Liga Champions masih belum habis. Kami harus menatap ke laga demi laga. Jadi, sekarang kami hanya berpikir mengenai Crotone,” imbuhnya.

(cas/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*