November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Inter Unggul 2-1 di Markas Verona

Inter Unggul 2-1 di Markas Verona





Verona – Nerazzurri laju impresifnya d Serie A dengan memetik poin penuh di markas Hellas Verona. Inter unggul 2-1 untuk kembali ke urutan kedua klasemen.

Dalam matchday giornata 11 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB, Inter memimpin 1-0 momen jeda lewat gol Borja Valero. Tuan rumah kemudian menyeimbangkan skor lewat penalti Giampaolo Pazzini di babak kedua.

Ivan Perisic kemudian tampil sebagai pahlawan Inter. Dia mencetak gol dari muka kotak penalti lewat sebuah tendangan keras untuk memastikan kemenangan Inter.

Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, Inter yang masih belum terkalahkan kembali ke urutan dua dengan 29 poin dari 11 laga, masih berjarak dua angka dari Napoli. Sedangkan Hellas Verona belum beranjak dari zona merah dengan menempati urutan 19 dengan enam poin.

[Gambas:Sportradar]

Jalannya Matchday

Inter memulai matchday dengan agresif. Mereka langsung melancarkan penetrasi sejak menit-menit awal matchday. Tapi belum banyak peluang berarti yang berhasil diciptakan oleh Inter.

Verona juga sempat mengancam setelah umpan Romulo sampai di kaki Alessio Cerci. Tapi tembakan Cerci diblok oleh Joao Miranda.

Inter sempat dapat peluang lewat Matias Vecino yang menerima bola dari tendangan penjuru. Namun sepakannya kurang sempurna dan bola dengan mudah diamankan oleh Nicolas Andrade.

Inter kemudian membuka keunggulan di menit ke-36. Dari sisi kanan, Antonio Candreva melepaskan umpan ke kotak penalti. Borja Valero yang berdiri relatif bebas kemudian melepaskan tembakan voli untuk menjebol gawang Verona.

Sampai babak pertama usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Di babak kedua, Verona menyeimbangkan skor. Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit ke-57 setelah Samir Handanovic menjatuhkan Cerci. Sempat menyatakan play on, wasit kemudian menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan menggunakan VAR.

Giampaolo Pazzini yang dimasukkan sebelum penalti kemudian maju sebagai eksekutor. Pazzini sukses mengonversikannya menjadi gol untuk membawa Verona menyeimbangkan skor.

Tapi skor sebanding tak bertahan lama. Hanya berjarak 10 menit, Inter mengembalikan keunggulannya lewat gol Perisic.

Corner kick Candreva yang coba dihalau pemain Verona jatuh ke kaki Perisic yang berdiri bebas di depan kotak penalti. Winger asal Kroasia itu kemudian melepaskan tembakan keras untuk merobek jala gawang Verona.

Verona terus berupaya untuk menyeimbangkan skor. Fares mencoba melepaskan umpan ke depan gawang Inter, tapi Pazzini tak mampu menjangkaunya.

Sampai matchday usai, upaya Verona untuk menyeimbangkan kedudukan tak membuahkan hasil. Inter pulang dengan kemenangan 2-1.

Susunan Pemain

Verona: Nicolas; Romulo, Heurtaux, Caracciolo, Souprayen; Verde, Bessa (Zuculini, 64), Fossati, Fares; Cerci (Lee, 79), Kean (Pazzini, 58)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva (Brozovic, 74), Borja Valero (Cancelo, 79), Perisic; Icardi (Eder, 86)

(nds/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*