September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Inter Milan Akan Melepas Andrea Ranocchia
Inter Milan Akan Melepas Andrea Ranocchia

Inter Milan Akan Melepas Andrea Ranocchia

SKETSABOLA – Inter Milan memastikan mereka akan segera menjual beberapa pemain untuk mengurangi beban gaji per tahun yang harus dikeluarkan, dan salah satu pemain yang kerap kali dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan Giuseppe Meazza, Andrea Ranocchia.

Bek berusia 28 tahun tersebut memang telah dikaitkan dengan rumor hengkan semenjak beberapa musim terakhir, terutama pada musim ini, dengan kesempatan tampil hanya lima kali di Serie A yang ia dapatkan, baik dalam era kepemimpinan Frank de Boer hingga Stefano Pioli.

Swansea City dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi jasa Ranocchia pada bursa transfer musim dingin kali ini, dan Manajemen Nerazzurri diyakini tidak akan keberatan untuk menggelar negosiasi dengan klub Premier League tersebut, asalkan mereka bisa menjualnya untuk mendapatkan tambahan dana untuk merekrut para pemain yang di inginkan oleh Pioli.

Kabarnya, Manajemen Inter bersedia untuk melepas mantan pemain Genoa tersebut dengan mahar sebesar 9 Juta Poundsterling, dan jumlah harga tersebut diyakini tidak akan sulit untuk dipenuhi oleh The Swans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*