November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Inter Milan Masih Menginginkan Gabigol
Inter Milan Masih Menginginkan Gabigol

Inter Milan Masih Menginginkan Gabigol

SKETSABOLA – Gabriel Barbosa menjalani masa sulit bersama Inter Milan. Tapi pelatih Nerazzurri Stefano Pioli masih menginginkan jasa pemain berjuluk Gabigol ini.

Inter tak punya rencana sekalipun untuk membiarkan Gabigol dipinjam klub lain. Hal itu ditegaskan oleh sang agen, Wagner Ribeiro terkait situasi yang kurang menguntungkan bagi Gabigol saat ini.

“Dia masih memiliki kontrak dengan Inter dan belum ada perkembangan yang signifikan. Belum ada klub yang telah menghubungi saya secara pribadi,” ujar Ribeiro.

“Saya tidak tahu apakah ada orang yang telah berbicara dengan Inter, tapi secepat mungkin akan menjadi jelas mengenai kabar dia. Sebab dalam beberapa hari mendatang saya akan berada di Milan,” terangnya.

Beberapa laporan di Italia menyebut kalau striker internasional Brasil itu akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Pasalnya setelah bergabung ke Inter dengan banderol Rp416 miliar, pemain berusia 20 tahun itu baru bermain selama 20 menit dalam tiga penampilan.

“Gabriel bahagia di Inter, ia merasa baik, benar-benar ingin datang ke sini dan dia ingin mengenakan jersey Nerazzurri. Hal yang biasa, bahwa ia perlu bermain lebih untuk menunjukkan kualitas yang tak diragukan, tapi dia bekerja keras setiap hari,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*