November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Juventus Akan Kesulitan Bertandang Ke Markas Napoli
Juventus Akan Kesulitan Bertandang Ke Markas Napoli

Juventus Akan Kesulitan Bertandang Ke Markas Napoli

Jakarta – Duel panas akan tersaji di San Paolo antara Napoli dan Juventus. Markas Napoli belakangan ini bukan tempat yang mudah bagi Juve untuk mencuri poin penuh.

Juve dalam misi untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Serie A. Saat ini, Bianconeri sudah mengumpulkan 73 poin dari 29 laga, unggul delapan angka dari AS Roma yang ada di peringkat kedua.

[BACA JUGA]: Paul Schles Yakin United Bisa Lolos Liga Champions Musim Depan

Sementara itu, Napoli masih terus berupaya untuk menggeser Roma dari posisi kedua. Partenopei yang punya 63 poin hanya berjarak dua angka dari Roma.

Menjamu Juve, Napoli yang akan didukung puluhan ribu pendukungnya juga punya catatan oke di kandang sendiri. Mereka hanya ant unggul satu kali dari sembilan duel terakhir melawan Juve di San Paolo.

Tapi Juve juga sedang dalam tren positif di laga tandang. Tim arahan Massimiliano Allegri itu tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir.

Siapa yang akan berjaya di laga yang akan digelar pada hari Senin (3/4/2017) dinihari WIB mendatang? Berikut adalah data dan fakta dari laga antara Napoli dan Juve seperti dirangkum Opta:

– Napoli hanya menang satu kali dari enam laga terakhir Serie A melawan Juventus yang dimainkan di paruh kedua musim: dua kali setara dan dua kali menang untuk Bianconeri.

– Napoli hanya ant unggul satu kali dari sembilan laga kandang terakhir melawan Juventus (W6 D2), mencetak rata-rata 2,2 gol per laga.

– Sebelum musim ini, Napoli tidak pernah mencetak 68 gol setelah 29 laga Serie A.

– Hanya Bayern (13) yang kebobolan gol lebih sedikit daripada Juventus (19) di lima liga top Eropa musim ini.

– Kali terakhir Napoli memenangi dua laga kandang secara beruntun adalah dua laga pertama pada 2017.

– Juventus tak terkalahkan dalam lima laga tandang secara beruntun (W4 D1) untuk kali pertama kalinya di Serie A musim ini.

– Napoli adalah satu-satunya tim di lima liga top Eropa dengan tiga pemain yang sudah mencetak 10 gol lebih di musim ini (Mertens, Insigne, Hamsik).

[BACA JUGA]: Prediksi Bola: Limeric vs Cork City 1 April 2017

– Juventus adalah tim dengan pencetak gol paling variatif di Serie A musim ini (15 pemain).

– Gonzalo Higuain gagal mencetka gol dalam empat laga terakhir di liga: kali terakhir dia melewati puasa gol lebih lama adalah pada April 2015.

– Lorenzo Insigne sudah mencetak dua brace secara beruntun di Serie A: dalam 28 penampilan dia sudah mencapai rekor gol dalam satu musim di Serie A (12 gol dalam 37 penampilan pada 2015/2016).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*