October 16, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Mancini Berharap Inter dan Milan Sama-Sama Lolos Liga Champions

Mancini Berharap Inter dan Milan Sama-Sama Lolos Liga Champions





St.Petersburg – Roberto Mancini menolak untuk memberi prediksi jelang derby Della Madonnina. Dia malah berharap Nerazzurri dan AC Milan menjalani musim yang bagus.

Inter dan Milan akan berhadapan di Giuseppe Meazza pada pekan ke-8 Serie A, Senin (16/10/2017) dinihari WIB. Ini akan jadi pertemuan ke-219 keduanya di matchday resmi, yang sekaligus menunjukkan riwayat rivalitas yang panjang.

Musim lalu tak ada pemenang dalam dua pertemuan di Serie A Italy. Kedua matchday berakhir setara dengan skor sama yakni 2-2.

Sebagai eks pelatih Inter, Roberto Mancini mendukung Inter Milan di laga ini. Tapi secara keseluruhan, dia berharap baik Inter maupun Milan menjalani musim yang bagus dan lolos ke Liga Champions.

“Saya tak mau membuat prediksi, saya cuma akan berharap Inter menjalani laga yang bagus. Inter Milan telah memulai dengan baik, karena mereka adalah tim kuat dan pemainnya sudah mengenal satu sama lain, tak terlalu banyak berubah ketimbang Milan,” ungkapnya kepada Corriere della Sera.

“Kubu Rossoneri sedikit kesulitan, akan butuh waktu untuk segala sesuatunya berjalan dengan tepat. Tapi mereka melakukan pekerjaan yang bagus di bursa transfer.”

“Saya rasa Milan harus membayar mahal atas banyaknya perubahan di tahap ini, tapi mereka punya kualitas. Saya berharap kedua tim Milan ini lolos ke Liga Champions,” tambah pria yang kini menangani Zenit St. Petersburg ini.

(raw/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*