November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Mandzukic Diragukan Tampil Rival Napoli
Mandzukic Diragukan Tampil Rival Napoli

Mandzukic Diragukan Tampil Rival Napoli





Naples – Juventus kemungkinan besar tak akan diperkuat oleh Mario Mandzukic di laga leg 2 semifinal Coppa Italia. Ujung tombak Kroasia itu mengalami cedera.

Juve kembali akan melakoni matchday di San Paolo, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Menatap laga melawan Partenopei itu, Bianconeri tinggal memerlukan hasil tak tumbang lebih dari 2-0 untuk lolos ke final. Di leg I, Juve unggul 3-1.

Kejadian bermain seri 1-1 melawan Napoli, Senin (3/4) dini hari awal pekan ini, Juve harus kehilangan salah satu pemain depannya, Mandzukic. Dia disebut mengalami cedera lutut.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, yang mengungkapkan bahwa Mandzukic kemungkinan besar tak akan bisa bermain di semifinal kedua Coppa Italia.

“Sulit untuk Mandzukic agar bisa pulih untuk matchday itu,” kata Allegri di Football Italia.

“Kami akan melakukan penilaian mengenai dia di hari ini, tapi sepertinya dia tak akan bisa bermain. (Paolo) Dybala dan (Juan) Cuadrado yang bisa bermain.”

“Sedangkan sisanya, saya tak tahu apa yang harus saya bilang pada Anda, karena kami akan berlatih besok dan setelah itu akan menentukan siapa saja yang bermain besok,” imbuhnya.

(cas/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*