November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Marotta Sebut Inter Sebagai Lawan Utama Juventus

Marotta Sebut Inter Sebagai Lawan Utama Juventus





Turin – Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta menyebut Nerazzurri sebagai pesaing utama timnya dalam perebutan scudetto. Inter disebutnya patut ditakuti.

Inter tampil sebagai kandidat juara Serie A musim ini. Belum terkalahkan, tim arahan Luciano Spalletti itu sejauh ini sudah menorehkan sembilan kemenangan dan tiga hasil setara dalam 12 matchday.

Dengan 30 poin, Inter menempati urutan ketiga. Mereka hanya terpaut dua angka dari Napoli yang ada di puncak dan satu poin dari Juve.

Melihat konsistennya Inter sejauh ini, Marotta menyebut mereka sebagai musuh utama Juve dalam persaingan scudetto. Karena tidak tampil di kompetisi Eropa, Inter juga disebut Marotta bisa mempersiapkan diri di setiap laga dengan sebaik mungkin.

“Saya pikir, mengingat mereka tidak tampil di Eropa, Inter adalah tim yang persiapannya terbaik,” Marotta mengatakan kepada Domenica Sportiva seperti dilansir Football Italia.

“Mereka sangat solid, mereka tidak spektakuler, tapi efisien dan mendapat hasil-hasil bagus. Jadi saya pikir Inter adalah yang paling ditakuti,”

Meski demikian, Marotta tak begitu saja mengesampingkan Napoli. Bagaimanapun Juve disebutnya akan menghadapi tugas berat untuk melindungi gelar juara Serie A.

“Kejadian ini kami tertinggal satu angka dari Napoli, tapi kami mendapat satu poin lebih banyak daripada musim lalu. Saya harus katakan perjalanan Napoli sejauh ini luar biasa,”‘ Marotta melanjutkan.

“Hasil setara kemarin sedikit menenangkan liga, tapi mereka dalam perjalanan luar biasa sementara kami sejauh ini biasa-biasa saja.”

“Di momen bersamaan kami bekerja dengan sangat baik jika dibandingkan musim lalu, jadi kami tahu untuk ke atas dan bertahan di sana akan sangat sulit,” ucapnya.

(nds/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*