November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Massimiliano Allegri : Juventus Tidak Boleh Lengah
Massimiliano Allegri : Juventus Tidak Boleh Lengah

Massimiliano Allegri : Juventus Tidak Boleh Lengah

SketsaBola.com, Manajer Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa pasukannya tidak boleh lengah dalam pertandingan melawan AC Milan. Juve akan menghadapi Milan dalam pertandingan Supercoppa Italiana.

Di atas kertas, kekuatan Juventus banyak dinilai lebih bagus dibanding Milan saat ini. Milan juga terlambat datang ke Qatar karena penerbangan mereka tertunda. Namun Allegri menegaskan bahwa Juve tak boleh lengah dalam laga nanti.

kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Milan memang datang terlambat sehari. Kami akan menghadapi tim yang sedang marah dan bernafsu untuk membawa pulang trofi ini. Kami juga harus punya keinginan yang sama besar,” tegas Allegri seperti dikutip Football Italia.

Allegri tak ingin rentetan hasil positif di Serie A membuat para penggawa Juve besar kepala. Allegri menegaskan bahwa Supercoppa Italiana juga masuk dalam target trofi yang diincar Juventus musim ini.

“Kami datang ke sini dengan modal periode positif di Serie A. Ada resiko kami menjadi lengah dan meremehkan pertandingan ini. Kami tak boleh lengah karena ini adalah trofi pertama yang kami incar. Trofi ini adalah salah satu target kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*