October 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Milan Akan Lupakan Kehebohan Perpanjangan Kontrak Donnarumma
Milan Akan Lupakan Kehebohan Perpanjangan Kontrak Donnarumma

Milan Akan Lupakan Kehebohan Perpanjangan Kontrak Donnarumma





Jakarta – AC Milan telah mencapai kesepakatan kontrak trendi dengan Gianluigi Donnarumma. Rossoneri akan melupakan kehebohan dalam proses negosiasi kontrak trendi itu.

Donnarumma sudah diikat Milan hingga tahun 2021. Sebelumnya, dia menunda pembicaraan perpanjangan kontrak trendi hingga dispekulasikan akan hengkang.

Real Madrid dan Red Devils lantas disebut menjadi dua peminatnya. Dia sampai diteror oleh pendukung Milan momen menunaikan tugas membela timnas Italia U-21.

CEO Milan, Marco Fassone, mengungkapkan bahwa hari pembaruan kontrak Donnarumma amat spesial. Dia bisa memahami mengapa kiper 18 tahun itu lama membuat keputusan.

“Hari ini spesial dan penting. Kami tak terbiasa untuk mengadakan press konfrens untuk pembaruan kontrak. Tapi, Donnarumma sungguh sangat gila dan prosesnya sangat lama,” kata Fassone di Football Italia.

“Gigio akan bertahan dengan kami selama empat tahun lagi. Kami semua. Kita semua pernah berusia 18 tahun dan kami tahu bagaimana susahnya untuk membuat keputusan di usia itu.”

“Bisa dimengerti bahwa dia mempunyai keraguan. Tapi sekarang saya bangga bisa mencapai kesepakatan dengannya. Kehebohan kecil itu akan dilupakan. Gigio merupakan pemain top,” tambahnya.

(cas/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*