October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Milan Dikalahkan Real Betis
Milan Dikalahkan Real Betis

Milan Dikalahkan Real Betis





Catania – AC Milan menelan kekalahan pada laga ujicoba pramusim melawan Real Betis. Andre Silva mencetak gol pada laga ini, tapi Rossoneri takluk 1-2.

Milan bertemu Betis di Stadio Angelo Massimino, Catania, Kamis (10/8/2017) dinihari WIB. Pada laga ini, defender anyar Leonardo Bonucci untuk pertama kalinya mengenakan ban kapten Milan.

Andre Silva sempat menjebol gawang Betis pada menit ke-12. Namun, wasit menganulir gol ini setelah video assistant referee (VAR) memperlihatkan bahwa penyerang asal Portugal itu terjebak offside.

Setelah itu, Milan mendapatkan peluang lain lewat Davide Calabria. Namun, percobaan Calabria digagalkan oleh kiper Betis, Dani Gimenez. Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih 0-0.

Pada awal babak kedua, Andre Silva mengancam gawang Betis lewat tembakan kerasnya. Tapi, Gimenez menunjukkan reaksi prima dengan terbang menepis bola.

Kejadian Milan tak kunjung mencetak gol, mereka justru dikejutkan oleh Betis pada menit ke-67. Fabian Ruiz membawa Betis memimpin 1-0 lewat tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau penjaga gawang Antonio Donnarumma.

Pada menit ke-75, Milan mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran terhadap Andre Silva dan Gustavo Gomez. Andre Silva maju sebagai eksekutor dan sukses menipu Gimenez.

Kejadian laga sudah memasuki menit ke-89, Betis mendapatkan tendangan bebas. Tendangan bebas yang diambil oleh Joaquin itu bisa ditepis oleh Donnarumma dengan satu tangan.

Namun, Betis kemudian meminta wasit menggunakan VAR dan dari sana diketahui bahwa Hakan Calhanoglu melakukan handball di kotak penalti kejadian menghadapi tendangan bebas. Betis pun mendapatkan hadiah penalti, yang dieksekusi dengan sempurna oleh Antonio Sanabria.

Setelah ini, Milan akan fokus ke laga play-off Liga Europa melawan klub Makedonia, Shkendija, pada pekan depan. Sementara itu, Betis akan berujicoba dengan tetangga Milan, Nerazzurri, pada akhir pekan ini.

Susunan Pemain
Milan: Storari (A Donnarumma 46); Calabria (Simic 92), Zapata (Gomez 63), Bonucci, Antonelli (Abate 46); Locatelli (Kessie 63), Montolivo (Cutrone 81), Calhanoglu; Suso (Jose Mauri 63), André Silva, Borini

Real Betis: Dani Gimenez; Barragán (Pezzella 63), Mandi (Sanabria 63), Feddal, Tosca (Francis 71); Camarasa (Narvaez 46), De la Hoz (Brasanac 58), Guardado (Fabian 58); Loren (Joaquin 58), Sergio León (Rafa Navarro 63), Nahuel (Redru 71)

(mfi/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*