October 16, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Milan Tumbang, Montella: Jangan Lihat Hasilnya Dulu
Milan Tumbang, Montella: Jangan Lihat Hasilnya Dulu

Milan Tumbang, Montella: Jangan Lihat Hasilnya Dulu





Guangzhou – AC Milan menelan kekalahan momen berujicoba dengan Borussia Dortmund. Pelatih Rossoneri Vincenzo Montella mengaku senang lihat semangat anak-anak asuhnya.

Milan bertekuk lutut 1-3 momen menghadapi Dortmund di ajang International Champions Cup di University Town Main Stadium, Selasa (18/7/2017) malam WIB. Diavolo Rossi dibobol dua kali oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan sekali oleh Nuri Sahin, dan cuma membalas lewat Carlos Bacca.

Ini merupakan ujicoba kedua Milan di musim panas ini. Sebelumnya mereka menjajal FC Lugano dan memetik kemenangan 4-0. Berikutnya, Die Roten akan jadi musuh ujicoba selanjutnya.

Montella menegaskan di tahap ini, hasil-hasil menjadi tak relevan untuk dibicarakan karena fokusnya mengembalikan kebugaran pemain. Tapi secara mentalitas, dia puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain.

“Kita tak bisa melihat ke hasil. Saya melihat sebuah tim dengan ketekunan dan karakter,” katanya dikutip Football Italia.

“Ada hal-hal yang perlu kami benahi, tapi semangatnya selalu sama. Kami kepayahan di beberapa kesempatan, tapi kami bereaksi dan para pemain muda juga tampil baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Montella turut memuji rekrutan anyar, Hakan Calhanoglu, yang tampil di babak kedua. Selain Calhanoglu, trendi ada empat pemain trendi lain yang tampil di partai ini.

Mereka adalah Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Mateo Musacchio. Sementara pembelian terbesar Milan musim panas ini, Leonardo Bonucci, belum ambil bagian.

“Hakan Calhanoglu? Dia pemain yang sangat bertalenta, dia bisa memulai permainan. Dia punya ketekunan besar dan mau berkembang, kami berharap dia bisa segera menunjukkan potensinya secara penuh,” kata Montella.

“Sementara untuk Leonardo Bonucci, dia sekarang salah satu dari kami di tiap halnya. Itu adalah perekrutan bagus dari klub dan kami senang bisa memilikinya,” tandasnya.

(raw/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*