October 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Milan Umumkan Transfer Bonucci dari Juventus
Milan Umumkan Transfer Bonucci dari Juventus

Milan Umumkan Transfer Bonucci dari Juventus





Milan – AC Milan secara resmi telah mengumumkan transfer Leonardo Bonucci dari Juventus. Setelah lolos tes medis, pemain bertahan 30 tahun itu akan diikat kontrak lima tahun.

“AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus FC untuk transfer permanen Leonardo Bonucci, yang penuntasannya tergantung tes medis,” ungkap Milan dalam pernyataannya.

“Jika si pemain lolos pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan, dia akan bergabung dengan klub dengan meneken kontrak lima tahun.”

Kabar transfer Bonucci dari Juventus ke Milan meningkat dengan cepat dalam beberapa hari terakhir. Diduga hubungannya dengan klub dan pelatih Massimiliano Allegri memburuk, usai kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Bonucci dan Dani Alves, yang juga meninggalkan klub di musim panas ini, disebut memicu kericuhan di ruang ganti Juventus kejadian pergantian babak.

[Baca juga: Bonucci Bantah Ada Pertengkaran di Ruang Ganti Juve Saat Jeda Final Liga Champions]

Eks pemain Nerazzurri ini sebenarnya punya kesempatan untuk pergi ke Inggris, dengan adanya ketertarikan dari The Blues dan Manchester City. Tapi faktor keluarga membuatnya memilih bertahan di Italia.

Rossoneri, yang kontemporer berganti pemilik, mengeluarkan uang sebanyak 42 juta euro yang dicicil dalam tiga kali pembayaran untuk membeli Bonucci seperti diungkapkan Juventus di situs resminya. Bonucci dilaporkan akan menerima gaji antara 6,5 sampai 8 juta euro.

(raw/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*