September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Misi Inter di Laga Derby: Unggul dan Salip Milan
Misi Inter di Laga Derby: Unggul dan Salip Milan

Misi Inter di Laga Derby: Unggul dan Salip Milan





Milan – Derby della Madonnina akhir pekan ini punya arti berlipat untuk Nerazzurri. Tiga poin jadi incaran Inter demi melewati Milan di papan klasemen.

Gagal unggul di tiga laga terakhir, dengan dua kekalahan berturut-turut di dua laga terakhir, membuat Inter turun ke urutan tujuh. Inter Milan kini mengumpulkan 55 poin dari 31 matchday.

Hasil-hasil itu juga membuat Inter sudah dilewati Milan di klasemen. Rossoneri naik ke urutan enam, menang dua angka dari Inter.

Hari Sabtu (15/4/2017), Inter dan Milan akan berduel dalam laga Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza. Demi memperbaiki urutan di klasemen, melewati Milan dan mendekati zona Eropa, tiga poin jadi target wajib untuk Inter.

“Targetnya adalah memenangi derby, menyalip Milan, dan mengirim pesan yang kuat,” ujar ujung tombak Inter Mauro Icardi kepada Premium Olah tubuh.

“Saya katakan tidak lolos ke Liga Champions akan jadi sebuah kegagalan, itu benar, tapi sekarang kami harus dapat poin untuk Liga Europa.”

“Kami sangat senang dengan (pelatih Stefano) Pioli, dia sudah melakukan hal-hal luar biasa. Saya pikir dia pantas mendapat kepercayaan, dia bisa memberi kami banyak hal,” katanya menambahkan.

(nds/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*