October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Monaco Ikut Kejar Bacca
Monaco Ikut Kejar Bacca

Monaco Ikut Kejar Bacca





Milan – Bukan cuma Sevilla yang kini berjuang memboyong Carlos Bacca dari AC Milan. AS Monaco diklaim juga ingin mendatangkan ujung tombak asal Kolombia itu.

Bacca tampaknya akan menjadi salah satu korban dari belanja pemain besar-besaran yang dilakukan oleh Milan pada musim panas ini. Dia tak mendapatkan jaminan urutan di lini depan setelah kedatangan Andre Silva dan Fabio Borini. Situasinya akan makin sulit jika Milan benar-benar mendatangkan satu ujung tombak lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Sevilla dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Bacca. Klub Spanyol itu tahu betul kualitas Bacca karena si pemain pernah bermain untuk mereka pada 2013-2015.

Namun, Sevilla mendapatkan saingan setelah Monaco disebut juga mengincar striker berusia 30 tahun itu. Ketertarikan Monaco itu diungkapkan oleh agen Bacca, Sergio Barila.

“Monaco menghubungi saya untuk bertanya soal situasi si pemain,” ujar Barila kepada Caracol Radio.

“Dia sudah pernah main di Sevilla dan mengenal La Liga dengan baik, jadi ada peluang. Jika dia meninggalkan Milan dan jika Sevilla menawarkan sebuah kemungkinan besar, saya pikir itu akan dievaluasi dengan cermat,” kata Barila.

Bacca terhitung cukup produktif selama dua musim berkostum Milan. Tampil pada 77 matchday, dia mencetak 34 gol di semua kompetisi.

(mfi/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*