October 18, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Montella Lega 'Opera Sabun' terkait Kontrak Donnarumma Sudah Berakhir
Montella Lega 'Opera Sabun' terkait Kontrak Donnarumma Sudah Berakhir

Montella Lega 'Opera Sabun' terkait Kontrak Donnarumma Sudah Berakhir





Lugano – Sempat menolak, Gianluigi Donnarumma akhirnya menyepakati kontrak mutakhir dengan AC Milan. Pelatih Milan, Vincenzo Montella, merasa lega karena segala macam drama terkait Donnarumma sudah berakhir.

Donnarumma menyepakati kontrak mutakhir yang akan berlaku hingga 2021 mendatang. Penjaga gawang berusia 18 tahun itu akan menandatangani kontrak barunya pada Rabu (12/7/2017).

(Baca juga: Donnarumma Akhirnya Teken Kontrak Modis di Milan)

Dalam kontrak barunya, Donnarumma akan mendapatkan bayaran 6 juta euro per musim. Selain itu, disertakan pula klausul rilis di kisaran 70-100 juta euro, dan bisa turun ke angka 50 juta euro jika Milan tak lolos Liga Champions.

Akan tetapi, Milan harus melalui proses yang rumit sebelum berhasil meyakinkan Donnarumma untuk memperpanjang kontrak. Faktor agen Donnarumma, Mino Raiola, juga membuat situasi jadi makin tak mudah.

“Ini adalah sebuah opera sabun yang panjang, tapi yang penting adalah mencapai hasil akhirnya,” ucap Montella kepada MilanNews.it.

“Gigio sudah seperti anak bagi kami. Sekarang dia akan butuh dukungan agar bisa fokus dan jadi lebih baik lagi. Dia sekarang sudah jadi juara di setiap aspek,” imbuh Montella.

“Saya senang dan berpikir ini adalah pilihan tepat untuknya juga,” katanya.

(mfi/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*