August 17, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Mungkinkah Roma Naikkan Lagi Tawaran untuk Mahrez?
Mungkinkah Roma Naikkan Lagi Tawaran untuk Mahrez?

Mungkinkah Roma Naikkan Lagi Tawaran untuk Mahrez?





Roma – Upaya AS Roma untuk mendapatkan Riyad Mahrez masih saja mendapat penolakan dari Leicester City. Roma pun memberi indikasi akan menghentikan upayanya untuk mendatangkan Mahrez.

Roma sudah dua kali mengajukan tawaran kepada Leicester untuk mendapatkan Mahrez. Terakhir, Giallorossi siap mengeluarkan 35 juta euro untuk menggaet pemain internasional Aljazair itu.

Namun dua kali pula tawaran Roma untuk Mahrez ditolak oleh Leicester. The Foxes meminta bayaran mencapai 44 juta euro jika Roma ingin mendapatkan Mahrez.

Sementara itu, Mahrez bukannya tak menyadari minat dari Roma. Tapi dia hanya bisa bersabar sampai Leicester menerima tawaran.

Sudah dua kali ditolak Leicester, Roma memberi indikasi tidak akan mencoba lagi untuk menaikkan tawaran. Roma juga siap mengalihkan bidikan ke pemain lain.

“Saya senang dengan usaha yang klub lakukan untuk merekrutnya,” ujar Direktur Olah tubuh Roma Monchi seperti dilansir Football Italia.

“Anda sudah ada di sini lebih lama daripada saya, tapi saya ragu Anda bisa menyebutkan tawaran yang lebih dari 30 juta euro. Itu adalah tawaran yang besar.”

“Sementara soal keinginan si pemain, dia mengungkapkannya secara terbuka tapi saya pikir dia juga menunjukkan respek kepada klubnya, memang benar seharusnya demikian. Satu-satunya resolusi di sini adalah Leicester memutuskan untuk menerima atau menolak tawaran Roma,” katanya.

(nds/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*