November 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Napoli Kian Bersemangat Memburu 'Serigala Ibukota'
Napoli Kian Bersemangat Memburu 'Serigala Ibukota'

Napoli Kian Bersemangat Memburu 'Serigala Ibukota'





Roma – Kemenangan atas Lazio memantapkan peringkat Napoli di tiga besar klasemen Serie A. Kini Napoli kian bernafsu untuk menggusur AS Roma dari peringkat kedua.

Napoli pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke markas Lazio. Bertanding di Stadion Olimpico, Senin (10/4/2017) dinihari WIB, Partenopei memetik kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah.

Tambahan tiga poin itu membuat Napoli menjauh dari kejaran Lazio. Marek Hamsik dkk. kini mantap di peringkat ketiga dengan 67 poin dari 31 matchday, menang tujuh angka dari Lazio yang ada di posisi keempat.

Hasil ini juga sekaligus membuat Napoli masih melindungi jarak dengan Roma yang ada di posisi kedua. Napoli tertinggal empat angka dari Giallorossi.

“Ini adalah kemenangan penting dan kami tahu kalau poin yang dipertaruhkan malam ini sangat berharga. Sekarang kami bisa membidik Roma dan mencoba untuk mengejar mereka di peringkat kedua,” ucap penjaga gawang Napoli Pepe Reina kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami punya rancangan matchday yang sulit, tapi tim dalam kondisi bagus, kami percaya diri bisa menekan sampai akhir musim. Hari Sabtu yang akan datang melawan Udinese tidak akan jadi laga mudah,” imbuhnya.

Reina juga bicara soal kondisinya. Penjaga gawang asal Spanyol itu absen kejadian menghadapi Juventus pekan lalu karena cedera betis dan sempat diragukan tampil melawan Lazio.

“Saya lebih baik sekarang. Ini sudah pekan yang berbeda, sulit, tapi saya bekerja hampir 100%. Saya tidak bisa dalam kondisi 100% di usia saya, tapi hampir!” katanya.

(nds/mrp)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*