October 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Napoli: Scudetto adalah Hadiah yang Pantas untuk Kota Naples
Napoli: Scudetto adalah Hadiah yang Pantas untuk Kota Naples

Napoli: Scudetto adalah Hadiah yang Pantas untuk Kota Naples





Naples – Napoli bertekad memburu Scudetto dengan lebih gigih di musim depan. Partenopei ingin mengakhiri penantian gelar warga Naples.

Terakhir kali Napoli juara Serie A adalah pada 1989-1990 silam, momen masih diperkuat legenda Argentina Diego Maradona. Sejak momen itu, Napoli berpuasa hingga sekarang ini.

Napoli malah sempat terpuruk dan berkompetisi di Serie B dan Serie C1 di akhir 1990-an dan awal milenium. Mereka lantas bangkit momen kembali ke Serie A pada 2007/2008, lalu dua kali finis runner-up hingga kini.

Dalam tujuh musim terakhir, Napoli setidaknya konsisten bertarung di papan atas. Dalam periode itu mereka lima kali finis di tiga besar dan tampil di Liga Champions.

Konsisten tampil di turnamen terbesar antarklub Eropa itu diakui krusial, tapi kini mereka bertekad menyumbang hadiah lebih besar untuk kota Naples.

“Liga Champions? Kami ingin ke sana karena kota ini layak akan hal itu. Kami harus melakukan segalanya untuk ikut serta lagi,” ujar pemain tengah Napoli Amadou Diawara kepada Radio Kiss Kiss.

“Pertama-tama, pelatih membuat kami terhibur, kami semua sepenuhnya bertekad di sesi latihan dan menikmati pekerjaan ini. Scudetto? Ini adalah grup yang bagus, kami harus bermimpi dan menjadikannya sebuah target.”

“Kami semua siap untuk berusaha demi seragam ini. Kami siap menyumbang hadiah itu ke kota ini, kami ingin membawakan mereka hadiah itu karena kota ini pantas mendapatkannya,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

(raw/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*