October 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Nasri Tertarik dengan Proyek Roma
Nasri Tertarik dengan Proyek Roma

Nasri Tertarik dengan Proyek Roma





Roma – Samir Nasri tengah memikirkan sejumlah opsi untuk masa depannya di musim panas ini. AS Roma jadi salah satu tujuan yang menarik untuknya.

Karier Nasri di City sudah meredup sejak cedera parah tiga musim lalu. Pada 2015/2016, dia cedera hamstring dan menepi selama lima bulan.

Sejak kejadian itu pemain asal Prancis itu kesulitan kembali ke performa terbaiknya. Nasri cuma tampil sembilan kali dalam dua musim, hingga dipinjamkan ke Sevilla musim lalu.

Di Sevilla, dia mendapatkan kesempatan bermain besar, tampil total 31 kali dengan torehan tiga gol dan tiga assist. Kini dia kembali ke City dan belum jelas akan ke mana, namun dipastikan tetap tak masuk proyek Pep Guardiola.

“Dia masih dipunyai oleh Manchester City dan kami mengevaluasi sejumlah isu. Ada kemungkinan transfer ke China. Sementara terkait Italia, ada dua klub yang tertarik yang mana kami sudah menjalin pembicaraan. Mereka tim level top,” kata agen Nasri, Alain Migliaccio, dilansir Football Italia.

Roma dikabarkan jadi salah satu tim yang memantaunya. Apalagi Direktur Olah tubuh Roma Monchi tahu benar kualitas pemain 30 tahun ini.

Adalah Monchi yang mendatangkan Nasri ke Sevilla, semasa masih menjabat direktur di sana. Migliaccio akui Roma adalah opsi yang menarik.

“Monchi menginginkannya di Sevilla dulu dan sangat mengetahuinya. Kota dan skuat seperti Roma jelas bisa amat menarik untuk Nasri. Dari sanalah motivasinya datang,” sambungnya.

“Monchi tahu apa yang dia inginkan dan ke mana dia ingin pergi. Dia sudah memikirkan proyeknya: dia menjual para pemain penting, tapi punya alternatif yang tepat di kantongnya.”

“Kami ingin memahami struktur opsi Roma dan berupaya kalau Samir bisa benar-benar cocok dengan proyek Roma. Sejauh perhatian kami, kami ingin mengevaluasi situasinya dengan baik dan memahami proyeknya,” tandas Migliaccio.

Roma sudah mendatangkan sejumlah pemain di musim panas ini. Mereka antara lain Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini, dan Hector Moreno.

(raw/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*