September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Pelatih Inter,Stefano Pioli Akan Jual Jovetic dan Gabigol
Pelatih Inter,Stefano Pioli Akan Jual Jovetic dan Gabigol

Pelatih Inter,Stefano Pioli Akan Jual Jovetic dan Gabigol

Milan – Pelatih Inter, Stefano Pioli, menegaskan dua pemainnya, Gabriel “Gabigol” Barbosa dan Stevan Jovetic, kemungkinan akan dilepas pada Januari mendatang. Dia berharap bisa mengurangi stok pemain khususnya di lini depan.

Gabigol dan Jovetic memang gencar disebut-sebut akan hengkang menyusul jarangnya mereka diturunkan apalagi sejak Pioli menggantikan Frank De Boer. Pioli sendiri mengakui jumlah pemain depan di timnya harus dikurangi.

“Saya berharap bisa mengurangi jumlah pemain khususnya di lini serang,” kata Pioli kepada harian olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport.

“Di samping soal jumlah ini juga demi menjaga hubungan antarmanusia. Tanpa tampil di Liga Europa, jumlah pemain yang ideal bagi seorang pelatih paing banyak hanya 23 atau 24 saja,” ujar mantan pelatih Lazio ini.

“Akan ada pasar bagi semuanya namun saya pikir kami tak bisa melakukan banyak perubahan pada Januari,” ungkapnya lagi.

“Pada bulan Juni, demi target kami, kami akan siap melakukan hal besar di level yang sangat tinggi,” kata Pioli lagi.

“Fan Nerazzurri harus bersabar. Suning (investor Tiongkok yang kini memiliki saham terbesar Inter) memiliki ambisi untuk membuat Inter menjadi salah satu yang terbesar dalam sepakbola dunia. Saya melihat semangat yang luar biasa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*