November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Performa AS Roma Buat Senang Luciano Spalletti
Performa AS Roma Buat Senang Luciano Spalletti

Performa AS Roma Buat Senang Luciano Spalletti

Judi Bola – Tertinggal lebih dulu, AS Roma membalikkan keadaan untuk menang atas Sassuolo. Luciano Spalletti tak bisa tak melempar pujian untuk Giallorossi.

Roma kebobolan cepat kala menjamu Sassuolo di Olimpico, Senin (20/3/2017) dinihari WIB, kala Gregoire Defrel mengoyak gawan Wojciech Szczesny di menit ke-9. Namun tuan rumah tak butuh waktu terlalu lama untuk membalas.

[BACA JUGA]: Sir Alex Ferguson Akan Kembali Melatih Manchester United

Leandro Paredes menyamakan skor di menit ke-16, diikuti gol Mohamed Salah di masa injury time babak pertama. Sebuah gol lain dari Edin Dzeko di menit ke-68 memastikan Roma menang 3-1.

Spalletti menilai anak-anak asuhnya sudah menunjukkan mental yang amat tangguh. Sebab selain membalikkan keadaan, atmosfer tim juga sedang cukup mendung menyusul tersingkirnya mereka di babak 16 besar Liga Europa oleh Lyon.

Hasil ini menjadi momentum bangkit dan mengejar akhir musim yang bagus.

“Tidaklah mudah untuk menunjukkan reaksi seperti ini, salah satu dari para pemain besar, para pemenang, dan para profesional yang sesungguhnya,” kata Spalletti di situs resmi klub.

“Setelah laga melawan Lyon, kami berisiko bangun tidur dengan merasa seperti tidak punya apa-apa lagi untuk dikejar, tapi sesungguhnya kami punya: arti penting tim ini.”

“Kalau sebagai sebuah tim mereka berusaha bersama-sama lagi dengan cepat, mereka bisa menemukan kemenangan-kemenangan yang bisa mengembalikan ke posisi untuk bertarung demi trofi-trofi.”

[BACA JUGA]: Barcelona Catatkan Rekor 28 Laga Tanpa Hukuman Kartu Dan Penalti

“Hal pentingnya adalah bahwa tim menunjukkan lagi standar sepakbola yang ditunjukkan di malam lainnya, ketika mereka menaikkan level sangat tinggi. Kami memang ingin mengulangi performa itu,” imbuhnya.

Roma momen ini masih menempati posisi dua klasemen dengan nilai 65 dari 29 pekan, tertinggal delapan angka dari Juventus di puncak. Di Coppa, mereka dalam posisi tertinggal 0-2 secara agregat dari Lazio di babak semifinal.

(raw/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*