November 19, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Piala Super Italia Di Undur, Pesawat Yang ditumpangi AC Milan Mengalami Kerusakan
Piala Super Italia Di Undur, Pesawat Yang ditumpangi AC Milan Mengalami Kerusakan

Piala Super Italia Di Undur, Pesawat Yang ditumpangi AC Milan Mengalami Kerusakan

Doha – Pertandingan Piala Super Italia yang sedianya dilaksanakan Jumat (23/12) terancam tak jadi digelar lantaran AC Milan diperkirakan tak akan bisa tiba di Doha tepat waktu. Namun sebuah ide lain muncul yakni waktu penyelenggaraannya diundur.

Milan rencananya terbang ke Doha, Selasa (20/12). Namun pesawat yang ditumpangi tim asuhan Vincenzo Montella itu terdampar di London karena mengalami kerusakan mesin.

Rencananya, perjalanan akan dilanjutkan keesokan harinya atau pada Kamis. Namun sebuah laporan menyebutkan jika Milan sudah menyatakan kepada Lega Serie A bahwa mereka tak akan bermain jika ada penundaan lagi.

Secara teori, Juventus-yang kini sudah di Qatar, akan dianggap menang WO dengan skor 3-0 jika Milan tak datang. Namun kini muncul ide bahwa pertandingan yang mempertemuan juara Serie A dan kampiun Piala Italia ini akan ditunda.

Menurut situs calciomercato.it, kedua tim ingin bermain di markas masing-masing. Apalagi waktunya sangat mepet jika harus menyewa Stadion Olimpico di Roma.

Sementara tiket untuk pertandingan di Doha sudah habis terjual. Tentunya akan menjadi preseden buruk jika laga tak jadi digelar. Kedua tim juga bakal kehilangan pendapatan dari laga yang rencananya digelar di Stadion Jassim bin Hamad ini.

Pertandingan ini harus digelar pada akhir tahun ini karena tak mungkin ditunda hingga 2017. Kemungkinan besar laga ini akan digelar bertepatan dengan Boxing Day atau 26 Desember. Namun ini juga menjadi masalah karena para pemain tentunya ingin pulang berlibur merayakan Natal di negara masing-masing.

Hal yang paling mungkin adalah Milan tetap terbang tanpa ada penundaan lagi dan bisa bermain hari Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*