October 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Polemik Schick di Antara Sampdoria-Juventus
Polemik Schick di Antara Sampdoria-Juventus

Polemik Schick di Antara Sampdoria-Juventus





Genoa – Potensi transfer Patrik Schick yang melibatkan Sampdoria dengan Juventus memunculkan polemik. Sampdoria pun kini memberi peringatan ke Juventus.

Bulan lalu pemain 21 tahun itu menjalani tes medis di Turin, setelah Sampdoria kabarnya menyepakati nilai transfer sebesar 25 juta euro dari Juventus untuk pemain bersangkutan.

Akan tetapi, sejauh ini Si Nyonya Tua belum menuntaskan transfer Schick. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Juventus merisaukan hasil tes medis yang kurang oke dari pemain depan asal Republik Ceko tersebut.

Terkait hal tersebut, ada laporan Juventus kini terlebih dulu ingin meminjam Schick dengan durasi semusim agar bisa lebih jauh menganalisis kondisi kesehatannya.

Hal itu memicu reaksi dari Presiden Sampdoria Massimo Ferrero. Selain menegaskan bahwa sang pemain dalam kondisi oke, ia juga memperingatkan Juve bakal menjual Schick ke klub lain jika transfer tak kunjung rampung.

“Ini sebuah lelucon. Dia (Schick) tidak hanya sehat, dia benar-benar sehat. Apa yang mereka temukan dari kondisinya hanya imbang flu. Jika Juventus ingin mundur, kami akan menjualnya ke salah satu dari empat klub lain yang siap membelinya,” kata Ferrero seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir dia akhirnya akan pergi ke Juventus. Jika tidak kami akan membawanya kembali dan menambahkan ‘mungkin’, mengingat klausul pelepasannya kini sudah kedaluarsa dan kami bisa menjualnya bukan cuma seharga 30 juta euro tapi mungkin bisa sampai 40-50 juta euro,” ujarnya.

“Sampdoria tidak akan mundur selangkah pun. Pemuda itu sehat, dia bisa bermain, tapi sekarang kami harus merisaukan siapa yang memunculkan rumor yang bisa merusak citra salah satu talenta besar di sepakbola Eropa,” tuturnya.

(krs/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*