September 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Raiola Sebut Belanja Besar Milan Tak Meyakinkan
Raiola Sebut Belanja Besar Milan Tak Meyakinkan

Raiola Sebut Belanja Besar Milan Tak Meyakinkan





Milan – AC Milan punya ambisi besar untuk dengan geliat mereka di bursa transfer musim panas ini. Tapi, superagen Mino Raiola meragukan Rossoneri bakal sukses.

Milan yang sudah tiga tahun berturut-turut tak lolos ke Eropa dan tak lagi menjuarai Serie A sejak 2011 berbenah habis-habisan menyambut musim 2017/2018. Dengan sokongan dana besar dari pemiliknya asal China, Milan bergerak cepat mendatangkan banyak pemain.

Total ada 11 pemain yang direkrut Milan dengan total belanja mencapai lebih dari 200 juta euro. Di dalamnya ada nama-nama top seperti Leonardo Bonucci, Nikola Kalinic, dan Andre Silva.

Sejauh ini pembelian Milan terbilang oke ketika mereka mampu menyapu bersih enam laga kompetitif pertama dengan kemenangan. Bahkan Milan hanya kebobolan satu gol termasuk keberhasilan lolos ke fase grup Liga Europa.

Kekalahan sendiri mutakhir didapat momen menghadapi Lazio di pekan ketiga, Minggu (10/9/2017) malam WIB kemarin, dengan skor 1-4.

Meski demikian, laju Milan sejauh ini di mata Raiola tidakalah memuaskan. Menurut Raiola, performa Milan tak meyakinkan sebagai tim yang punya target meraih gelar juara musim ini.

“Saya tidak punya masalah apapun dengan mereka, tapi masalahnya saya tidak yakin dengan proyek mereka (Milan),” tutur Raiola kepada RaiSport.

Raiola sendiri sempat bersitegang dengan manajemen Milan momen isu seputar masa depan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma musim panas kemarin. Akhirnya Milan sepakat menaikkan gaji Donnarumma hingga enam juta euro per musim dan kontrak sampai 2022.

(mrp/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*