August 15, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Roma Akan Perlakukan Uji Coba Musuh Sevilla bak Laga Serie A
Roma Akan Perlakukan Uji Coba Musuh Sevilla bak Laga Serie A

Roma Akan Perlakukan Uji Coba Musuh Sevilla bak Laga Serie A





Sevilla – AS Roma akan tampil serius kala berujicoba melawan Sevilla tengah pekan ini. Giallorossi ingin mengukur level kebugaran dan memoles koordinasi taktik mereka.

Roma akan berujicoba melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (11/8/2017) dinihari WIB dalam lanjutan persiapan pramusim mereka. Ini akan jadi laga ujicoba terakhir mereka sebelum memulai musim melawan Atalanta di Serie A pada 20 Agustus mendatang.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menilai persiapan sejauh ini berjalan bagus. Secara fisik, para pemain sudah meningkat pesat, sementara untuk taktik masih perlu dibiasakan lagi khususnya dalam melakukan serangan.

Melawan Sevilla akan jadi kesempatan Roma untuk mengukur sejauh mana level mereka jelang dimulainya musim kompetitif.

“Kami meningkat pesat di pramusim dan besok adalah sebuah tes penting untuk level kebugaran kami. Kami akan memperlakukan laga ini seolah-olah ini laga Serie A. Kami sudah bekerja keras dan saya puas dengan apa yang telah anak-anak lakukan,” Di Francesco mengungkapkan seperti dikutip Football Italia.

“Kami juga perlu meningkatkan koordinasi taktik. Itu sebenarnya sudah meningkat, tapi saya belum senang. Beberapa situasi masih perlu diulang-ulang lagi di latihan. Laga-laga ujicoba ini berguna untuk melihat apa yang bekerja dan tidak.”

“Ada perjalanan panjang di depan, kami mulai lebih tajam dalam penyerangan dan dengan level kebugaran yang meningkat, bisa lebih menunjukkan kualitas kami momen menyerang. Penting untuk kami melihat Roma sebagai unit kolektif dan satu kesatuan, ketimbang benteng, lini tengah, dan lini serang,” dia menambahkan.

(raw/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*