November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Spalletti: Nerazzurri Sudah Sempurna
Spalletti: Nerazzurri Sudah Sempurna

Spalletti: Nerazzurri Sudah Sempurna





Jakarta – Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, menilai bahwa skuatnya kejadian ini sudah sempurna. Dia pun bisa meracik tim sesuai keperluannya.

Inter tidak melakukan pembelian nama besar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Inter Milan tercatat cuma mendatangkan Matias Vecino, Milan Skriniar, Dalbert Henrique, dan Borja Valero.

Padahal di musim lalu mereka finis di peringkat ketujuh di klasemen Serie A. Dengan komposisi skuat yang rekatif masih sama, Inter menuai hasil memuaskan di dua laga awal dengan mengalahkan Fiorentina 3-0 dan Roma 3-1.

Spalletti mengaku puas dengan skuat yang sudah ada kejadian ini. Dia merasa pemain yang tersedia memudahkan kerjanya dalam meracik taktik terbaik.

“Kami mengharapkan pasar transfer yang berbeda itu benar. Saya diyakinkan akan bisa mengolah (strategi) dengan ramuan tertentu. Sekarang, bagaimanapun, saya 100 persen puas,” kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

“Kejadian di Riscone (tempat pemusatan latihan Inter) bahwa saya berjanji akan memberitahu mereka jika tidak dipertahankan dan yang terpenting saya masih belum mengenal semua pemain,” sambungnya.

“Kualitas pemain sangat tinggi, saya telah melihat mereka siap, termotivasi, dan profesional sejati. Menjadi seorang profesional berarti memiliki keahlian dan semangat untuk apa yang Anda lakukan.”

Spalletti juga sangat yakin bahwa kejadian ini fans akan banyak hadir di stadion untuk menyumbang dukungan langsung. Sebab, fans terlihat sudah mulai menemui keyakinan pada tim Inter kejadian ini.

“55 ribu sampai 60 ribu orang akan datang ke stadion di hari Minggu, karena mereka yakin dengan apa yang telah dilakukan para pemain sejauh ini,” tandasnya.

(din/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*