November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Stevan Jovetic Resmi ke Sevilla
Stevan Jovetic Resmi ke Sevilla

Stevan Jovetic Resmi ke Sevilla

SKETSABOLA – Striker Inter Milan Stevan Jovetic resmi berkostum Sevilla hingga akhir musim nanti. Jovetic menerima tawaran peminjaman yang diajukan Sevilla setelah kurang mendapat tempat di skuat utama Nerazzurri.

Pemain 27 tahun tersebut belum pernah menjadi starting-XI Inter sejak awal musim ini di semua kompetisi. Hal tersebut membuat beberapa klub seperti Fiorentina dan West Ham United sempat menyatakan minatnya untuk memboyong Jovetic.

Namun, eks pemain Manchester City ini memilih bergabung dengan Sevilla pada awal pekan ini. Jovetic pun memiliki opsi pindah secara permanen ke Sevilla pada akhir musim nanti.

“Saya menyetujui datang ke sini karena Sevilla adalah klub besar. Mereka bermain di Liga Champions, memiliki tim yang sangat baik, pelatih hebat, dan mereka sedang berjuang di papan atas klasemen La Liga,” ungkap pemain Montenegro ini

“Ini adalah tim yang saya sukai karena mereka memainkan sepak bola yang menarik, yang merupakan alasan lain saya memutuskan datang ke sini. Saya telah melihat beberapa pertandingan terakhir mereka dan mereka mencetak banyak gol,” sambung Jovetic.

Ia mengakui tak sabar melakukan debut dan melihat bagaimana permainannya bersama Sevilla. Jovetic sudah bisa langsung diturunkan Sevilla kala menjamu Real Madrid di Ramos Sanchez Pizjuan pada babak 16-besar Copa del Rey, Jumat 13 Januari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*