September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Suso: Tak Ada Favorit di Derby della Madonnina
Suso: Tak Ada Favorit di Derby della Madonnina

Suso: Tak Ada Favorit di Derby della Madonnina





Milan – Dari sisi performa, AC Milan lebih layak diunggulkan dari Nerazzurri dalam laga derby akhir pekan ini. Pemain tengah Milan, Suso, menilai tidak ada tim favorit.

Derby Milan jilid kedua musim ini akan digelar di Giuseppe Meazza pada Sabtu (15/4/2017) petang WIB. Milan dan Inter memiliki pendekatan yang berbeda menjelang duel penuh gengsi ini.

Milan memperlihatkan performa lebih stabil dengan hanya sekali bertekuk lutut dalam sembilan laga Serie A terakhirnya, termasuk meraih enam kemenangan. Sebaliknya Inter justru ‘gembos’ belakangan ini.

Nerrazzurri justru gagal unggul dalam tiga laga Serie A terakhirnya, termasuk hanya unggul empat kali dalam 10 matchday terakhir dan meraih lima kekalahan. Alhasil, Inter turun ke posisi ketujuh dengan 55 poin, terpaut dua poin dari Milan di atasnya.

“Kupikir tidak pernah ada favoritnya di sebuah matchday seperti ini,” ungkap Suso kepada Gazzetta dello Olah tubuh. “Mereka [Inter] akan mulai dengan tancap gas karena mereka ingin unggul, mereka akan membawa rasa depresi dengan kekalahan [dari Crotone 1-2].”

Milan tidak terkalahkan dari Inter dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan meraih satu kemenangan. Tapi di laga pertama kedua klub musim ini berakhir 2-2, karena Inter mampu menyetarakan skor usai dua kali ketinggalan.

“Kami cuma harus fokus pada pekerjaan kami saja. Kesalahan dari matchday pertama kami yang tidak boleh diulang adalah dilarang kendur meskipun kami sudah menang,” cetus Suso.

(rin/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*