October 18, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Tekad Gonalons Menjawab Tuntutan-Tuntutan Di Francesco
Tekad Gonalons Menjawab Tuntutan-Tuntutan Di Francesco

Tekad Gonalons Menjawab Tuntutan-Tuntutan Di Francesco





Detroit – Maxime Gonalons jadi salah satu pembelian AS Roma di musim panas ini. Mantan pemain tengah Lyon itu sudah menyadari ada ambisi besar di skuat Giallorossi.

Gonalons jadi satu dari lima pembelian Roma di musim panas sejauh ini. Dia dibeli dengan biaya lima juta euro dari Lyon, untuk menyumbang opsi di pos pemain tengah jangkar yang momen ini ditempati Daniele De Rossi.

Sejauh ini pemain 28 tahun itu merasakan ada atmosfer menyenangkan di tim yang membantu adaptasinya. Tapi bicara soal pelatih Eusebio Di Francesco, dia melihat ada ambisi besar.

Misinya adalah klik dengan tim secepatnya dan menjawab tantangan-tantangan dari pelatih.

“Saya merasa nyaman dan rekan-rekan setim membantu menempatkan saya di kondisi terbaik, jadi saya bisa menunjukkan karakter saya dengan cara terbaik, dan target kami adalah bersiap dengan baik,” kata Gonalons dikutip Calciomercato.

“Ada sistem-sistem bagus yang sudah siap untuk dikerjakan dan targetnya adalah bersiap untuk beraneka macam tantangan yang akan kami hadapi sepanjang musim.”

“Pelatih menekankan pada aspek-aspek yang dia anggap penting dan saya mencoba menjawab itu dengan cara terbaik,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

(raw/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*