October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Trezeguet Dukung Dybala Menangi Ballon d'Or

Trezeguet Dukung Dybala Menangi Ballon d'Or





Turin – David Trezeguet mendukung juniornya di Juventus, Paulo Dybala, memenangi Ballon d’Or. Dybala disebutnya punya sikap yang tepat untuk mendukung talentanya.

Dybala sudah kerap dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik momen ini. Sejak bergabung dengan Juventus di 2015, pemain 23 tahun itu dinilai menunjukkan kematangan.

Bersama Juventus, Dybala memenangi Scudetto di dua musim terakhir. Kontribusinya tak main-main, mencetak 19 gol di musim perdananya bareng Juventus di Serie A dan 11 gol di musim lalu. Musim ini, Dybala malah sudah bikin 10 gol.

Setelah membawa Juventus ke final Liga Champions musim lalu, Dybala diperkirakan akan jadi protagonis di klub tersebut untuk musim-musim yang akan datang. Trezeguet pribadi melihat Dybala sebagai pemain yang punya materi untuk memenangi Ballon d’Or.

“Dybala bisa memenangi Ballon d’Or, karena saya rasa dia menunjukkan karakter yang tepat,” ungkapnya kepada ItaSportPress.

“Saya sering mendengar perbandingan antara Dybala dan Leo Messi. Tapi saya rasa perbandingan itu penting untuknya dan membantunya untuk tumbuh,” imbuh pria Prancis ini dikutip Football Italia.

Trezeguet juga mengomentari soal Gonzalo Higuain yang belakangan sempat disoroti. Higuain sempat dibangkucadangkan di dua matchday oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri karena performanya dinilai menurun.

Tapi di dua matchday itu, Higuain malah bisa membuktikan diri dengan kontribusi satu gol dan satu assist. Dia akhirnya kembali bermain sebagai starter dan tampil penuh momen Juventus diimbangi Atalanta 2-2 di laga teranyar, dengan mencetak satu gol.

“Dia sudah sangat konsisten sepanjang kariernya dan Anda bisa tahu bagaimana seorang juara dari masa-masa paling sulitnya. Dia terlihat lebih baik secara fisik belakangan ini dan ini berarti dia masih ingin berlatih keras dan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya,” ungkap Trezeguet.

“Mungkin menghabiskan beberapa waktu di bangku cadangan membantunya, tapi sekarang Juventus perlu meningkat secara tim,” tandasnya.

(raw/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*