September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Untuk Dybala, Lebih Pas Barcelona atau Madrid?
Untuk Dybala, Lebih Pas Barcelona atau Madrid?

Untuk Dybala, Lebih Pas Barcelona atau Madrid?





Turin – Paulo Dybala jadi salah satu talenta yang diyakini akan diburu tim-tim top Eropa di musim-musim ke depan. The Catalans atau Real Madrid sudah dikaitkan dengannya.

Dybala jadi salah satu pemain muda yang jadi perbincangan panas setiap kali bursa transfer menjelang. Pemain 23 tahun itu beberapa waktu belakangan sudah dikaitkan dengan Barcelona dan Madrid.

Performanya sejauh ini semacam menjadi godaan untuk klub-klub tersebut, atau klub top lainnya untuk datang bernegosiasi dengan Juventus. Musim ini Dybala bermain 35 kali dengan torehan 14 gol dan delapan assist.

Eks defender Barcelona Gianluca Zambrotta jelas tanpa keraguan menyebut Dybala lebih cocok untuk Blaugrana. Secara permainan, Dybala disebutnya lebih mendekati Lionel Messi yang juga sama-sama datang dari Argentina.

Dybala dinilai cocok saja menjadi penerus Messi, sementara Zambrotta menilai karakternya berbeda dengan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Madrid juga diakuinya bisa menjadi langkah selanjutnya untuk Dybala karena sama-sama klub besar seperti Barcelona.

“The Catalans pastinya (lebih pas). Dia adalah talenta muda dengan karakter besar dan dia sedang membuktikannya,” kata Zambrotta kepada Omnisport dikutip Soccerway.

“Dia bisa dengan mudah sih bermain di kedua tim karena keduanya klub besar. Tapi menjadi seorang pemain kreatif dan pemain nomor 10 Argentina, dia lebih mirip dengan Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.”

“Dia akan jauh lebih cocok di mana Ronaldinho pernah bermain, di kubu Blaugrana,” imbuh eks pemain Juve dan AC Milan ini.

(raw/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*