October 19, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Bayer Leverkusen Tidak Permasalahkan Jika Kehilangan Chicharito
Bayer Leverkusen Tidak Permasalahkan Jika Kehilangan Chicharito

Bayer Leverkusen Tidak Permasalahkan Jika Kehilangan Chicharito

Sketsa Bola – Masa depan Javier ‘Chicharito’ Hernandez di Bayer Leverkusen belum pasti. Pelatih Leverkusen Heiko Herrlich mengaku tak masalah andai Chicharito memilih pergi.

Ujung tombak internasional Meksiko itu berpeluang besar meninggalkan Leverkusen. Kontrak dia akan habis pada musim panas tahun depan, yang diiringi hasil mengecewakan Die Werkself.

[BACA JUGA]: Daftar Negara Yang Akan Dikunjungi Klub Bundesliga Jerman Pada Pramusim

Leverkusen akan absen di kompetisi Eropa musim depan setelah hanya finis ke-12 di Liga Jerman 2016-17. Rumor yang berembus mengaitkan mantan pemain Red Devils dan Real Madrid itu dengan kepindahan ke Lyon, terutama setelah kehilangan Alexandre Lacazette yang pindah ke The Gunner.

Sejatinya, Leverkusen masih memerlukan tenaga Chicharito untuk kembali ke jajaran elite. Sejak direkrut pada 2015, ujung tombak 29 tahun itu telah memberikan 39 gol untuk Leverkusen, termasuk 28 gol di Liga Jerman.

Belum lama ini, agen Chicharito mengungkapkan bahwa kliennya akan membuat keputusan usai gelaran Piala Konfederasi 2017. Leverkusen siap-siap menghadapi kemungkinan terburuk.

“Saya pikir sebuah klub seperti Bayer Leverkusen tidak akan pernah bergantung pada hanya satu pemain,” cetus Herrlich kepada Sketsabola.

[BACA JUGA]: Resmi Dapatkan Serge Gnabry, Bayern Munich Pinjamkan Ke Hoffenheim

“Chicharito telah menyumbang banyak penampilan yang hebat selama dua tahun di sini, tapi juga pemain-pemain lainnya. Anda hanya akan bisa mencapai sukses sebagai sebuah tim.”

Leverkusen bukan hanya berpotensi kehilangan Chicharito, tapi juga sudah lebih dulu ditinggal Hakan Calhanoglu yang berlabuh ke AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*