September 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Borussia Monchengladbac Pecat Pelatih Andre Schubert
Borussia Monchengladbac Pecat Pelatih Andre Schubert

Borussia Monchengladbac Pecat Pelatih Andre Schubert

Monchengladbachc РBorussia Monchengladbach akhirnya memutuskan mendepak pelatih Andre Schubert menyusul hasil mengecewakan akhir-akhir ini. Tim yang bermarkas di Stadion Borussia Park ini memecat Schubert setelah kekalahan 1-2 yang mereka alami saat menjamu Wolfburg, Selasa (20/12) atau Rabu dini hari WIB.

Pelatih berusia 45 tahun ini didepak setelah hanya membawa Glacbach memetik satu kemenangan dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi.

Setelah menggantikan Lucien Favre pada September 2015, Schubert ditunjuk sebagai pelatih permanen pada November. Dia berhasil membawa klub itu meraih tiket ke Liga Champions dengan bertengger di posisi keempat Bundesliga.

Namun keberuntungannya tak berlanjut musim ini. Dalam 16 pertandingan yang telah mereka mainkan di Bundesliga musim ini, pasukan Schubert hanya memetik empat kemenangan. Mereka sudah kalah delapan kali dan sisanya seri. Akibatnya, mereka kini tercecer di urutan ke-14 dan hanya berselisih tiga poin dari zona degradasi.

Mereka juga gagal melaju ke 16 besar Liga Champions karena hanya bertengger di posisi ketiga setelah Barcelona dan Manchester City. Setelah kekalahan di kandang Wolfsburg, manajemen klub pun memutuskan memecatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*