October 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Carlo Ancelotti Tidak Jamin James Rodriguez Jadi Pemain Reguler
Carlo Ancelotti Tidak Jamin James Rodriguez Jadi Pemain Reguler

Carlo Ancelotti Tidak Jamin James Rodriguez Jadi Pemain Reguler

Sketsa Bola – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti menepis rumor yang menyebut James diplot untuk menggantikan Thomas Mueller. James juga tidak mendapat jaminan main.

Bintang sepakbola Kolombia itu didatangkan dari Real Madrid dengan predikat pinjaman selama dua tahun dan opsi pembelian permanen senilai 35 juta euro di 2019. Kepiawaian James bermain di lini serang membuat beberapa kalangan mengira dia akan menggantikan posisi Mueller.

Pasalnya, Mueller tidak moncer-moncer amat sejak dilatih Ancelotti. Pemain internasional Jerman itu cuma menceploskan sembilan gol, meski sukses menciptakan 14 assist dalam 42 penampilannya.

“Tentu saja kami tidak membeli James untuk menggantikan Thomas Mueller. Ini jelas,” lugas Ancelotti di Fifabola. “Karena kalau Anda berpikir demikian, Anda juga bisa berpikir James bisa menggantikan Thiago, karena dia sudah banyak bermain sebagai pemain tengah serang.”

“Dan mengingat dia bisa bermain di sisi kanan, Anda bisa berpikir, kami membeli James untuk menggantikan (Arjen) Robben, atau menggantikan (Franck) Ribery karena dia juga bisa bermain di sisi kiri.”

“Kami tidak membeli James untuk menggantikan siapapun. Kami membeli dia untuk memiliki tim yang lebih baik,” ungkap pelatih top Italia itu.

Semasa di Madrid, James pernah menikmati periode yang menyenangkan dalam arahan Ancelotti. Ketika itu, James sukses mencetak 17 gol dan 18 assist di sepanjang 2014-15.

“Selain itu, James tahu bahwa dia tidak pantas bermain maka dia tidak bermain, dia akan duduk di bangku cadangan. Seperti yang berlaku pada para pemain lainnya karena kami punya persaingan yang tinggi di dalam tim,” lanjut Ancelotti.

“Dia tidak mendapatkan jaminan satu tempat dari saya. Kalau dia pantsas bermain, maka dia akan bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*